EPOETIN BETA

Dosis: 

anemia yang berhubungan dengan gagal ginjal kronis pada penderita dialisis, anemia simptomatik yang berasal dari penyakit ginjal pada pasien yang belum didialisis.

DEWASA dan ANAK dalam 2 tahun, melalui injeksi subkutan, dosis awal 60 UI/kg bb tiap minggu (dalam 1-7 dosis terbagi) untuk 4 minggu, ditingkatkan sebulan sekali sesuai dengan respon masing-masing 60 UI/kg bb; dosis pemeliharaan (bila dicapai kadar hemoglobin 10-12 mg/100 mL) mula-mula turunkan dosis separuhnya kemudian ubah sesuai dengan respon pada interval 1-2 minggu; maksimum 720 UI/kg bb.
Secara injeksi intravena dalam 2 menit (atau infus intravena jangka pendek) dosis awal 40 UI/kg bb 3 kali tiap minggu untuk 4 minggu, ditingkatkan sampai 80 UI/kg bb 3 kali seminggu bila kenaikan hemoglobin awal kurang dari 1 g/100 mL per bulan, bila perlu dapat dinaikkan lebih lanjut pada interval bulanan masing-masing 20 UI/kg bb; dosis pemeliharaan (sewaktu dicapai kadar hemoglobin 10-12 g/100 mL) mula-mula kurangi dosis separuhnya kemudian ubah sesuai dengan respons pada interval 1-2 minggu; maksimum 720 UI/kg bb. Anemia pada bayi prematur dengan bobot 750-1.000 g dan usia kehamilan kurang dari 34 minggu diberikan injeksi subkutan, 250 UI/kg bb 3 kali seminggu lebih baik dimulai dalam 3 hari setelah kelahiran dan dilanjutkan hingga 6 minggu. Untuk meningkatkan produksi darah autolog (untuk menghindari darah homolog) dalam program predonasi untuk anemia moderat ketika prosedur konservasi darah tidak cukup atau tidak tersedia, lihat literatur produk.

List Nama Dagang

Untuk informasi nama produk terkini dapat melihat cekbpom.pom.go.id